Selasa, 29 November 2016

MOBIL FERARI MENGELUARKAN TYPE TERBARU LOKASI LOUNCHING DI JL.SUMATRA NO. 75 SURABAYA MENGGUNAKAN PAWANG HUJAN TURUT MENGATASI ACARA JADI LANCAR.


Alam Surabaya yang tidak menentu di bulan Nopember dan Desember membuat cemas para event organizer (EO). Demikian dengan Mas Cahyo dari EO Wayang. Sebelumnya dia pernah menggunakan jasa pawang Tim Sapu Jagad di even Martha Tilaar. Kemudian dilanjutkan meminta bekerja sama kembali dengan Tim Sapu Jagad. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 25, 26 dan 27 Nopember 2016. Namun pada tanggal 25 Ki Tirto dipanggil menghadap dimensi gaib Prabu Airlangga di Sumber Boto Jombang.










Setelah melakukan ritual kumkum pembersihan diri di sumber kembang dikelilingi ikan berwarna putih dilanjutkan tapa brata di sumber boto untuk mendapatkan tingkatan ilmu mendatangkan hujan.







 
Barulah pada tanggal 26 Nopember kembali ke Surabaya membantu penerangan alam Surabaya bekerja sama kakak seperguruan Ki Joko Sapu Jagad dari Bekasi.
Akibat kerja sama ini alam di Surabaya menjadi panas dan cerah dari pagi hingga malam hari di karenakan perjanjian membuat payung memawangi hujan sejauh kurang lebih 5 Km. itupun dapat disanggupinya




 








 
Ki Joko Sapu Jagad melakukan ritual di hari Jumat tanggal 25 Nopember, mencoba memindahkan hujan diarahkan ke Madura hanya mampu bertahan 15 menit barulah dibuat piranti keesokan harinya untuk dapat memenuhi di atas langit Surabaya cerah sampai malam hari sesuai perjanjian radius 5 km dipadukan kehadiran Ki Tirto Sapu Jagad. Branch Sales Manager Ferari diwakili Mr. Mario menginginkan kerjasama di Jakarta, Surabaya dan Bali.






 
Ki Tirto Sapu Jagad setelah memiliki ilmu baru, awan hitam yang menghalangi bumi Surabaya dipecah mengarah ke selatan dan mengembalikan awan cerah kembali.


 
Pawang Hujan Sapu Jagad
Ki Joko Sapu Jagad Hp. 085282903780 (wil. Jakarta)
Ki Tirto Sapu Jagad Hp. 082330152646 (wil.Surabaya)

















































0 komentar:

Posting Komentar